Sabtu, 07 Mei 2011

Nasi Goreng "Super" Pak Jangkung

Mahasiswa Universitas Diponegoro, yang berkampus di Tembalang, dan mempunyai selera makan yang "liar" pasti tahu warung nasi goreng yang satu ini. Namanya nasi goreng Pak Jangkung, padahal menurut saya yang jual ga jangkung2 amat. Nasi goreng, memang makanan yang sudah mendarah daging bagi orang yang suka makan nasi goreng (lho, kok....), bagi orang Indonesia maksudnya. Nasi goreng ini memang spesial dari segi porsi. 


Porsinya engga banyak, tapi buanyak buanget, sepiring penuh. Beuh....dahsyat pokoknya. Harganya pun cuma 6000, setara dengan nasgor porsi biasa. Nasi goreng Pak Jagkung ini recomended buat yang ingin merasakan makan sepiring berdua, namun masih tetep kenyang, karena menurut saya ini sebenarnya dua porsi. Namun sama sekali ga recomended buat menu buka puasa, apalagi buka puasa Ramadhan, takutnya setelah selesai makan, ga kuat berdiri buat Tarawih, kalaupun bisa Tarawih, bakal susah sujudnya. Hehehehe.Kalo bandingin kuantitas ma harganya, mungkin kepikiran, ni Bapak kuntungnya berapa ya....? Ga perlu dipikirin kali, yang pasti beliau dapat untung, buktinya sampai sekarang masih eksis jualan.Produk nasgor Pak Jangkung ini memang mempunyai diferensiasi dari produk sejenis, jadi mudah diingat. Pas saya datang makan kesana, penjualnya pun ramah.

 
Selain nasi goreng, ada juga menu lain, seperti bakmi goreng, capjay, nasi ruwet (atau nasi mawut ya namanya....lupa), dll. Dan tentunya dengan porsi dahsyat. Tempatnya mudah dicari kok. Dealer Nasmoco gombel masuk ke kanan, kira-kira 100 meter, ada jalan nyabang, ambil kiri lihat kiri jalan. So, tanpa bemaksud promosi, buktikan sendiri kedahsyatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar